Ayah Bunda,

Ulang tahun adalah saat mensyukuri berkah yang sudah diberikan Yang Maha kuasa, dan kesempatan untuk menjadi lebih baik di masa datang.  Sehubungan dengan itu, syukuran ulang tahun melalui Zoom Meeting dilakukan dengan:

  • Penetapan tanggal prosesi di hari Senin, Rabu, atau Jumat pada minggu terakhir, kecuali dinyatakan lain. Apabila ada beberapa anak yang berulang tahun di bulan itu, prosesi dilakukan pada hari yang sama.
  • Peran Ayah dan Bunda:
    • Mengirim foto di tahun terakhir. Kakak Pendamping Kelas akan membuatnya menjadi buku Sejarah Hidupku. Ketika anak berpindah kelas, buku akan diberikan kepada guru di kelas baru. Di saat dia berulang tahun, Ayah Bunda mengirim foto lagi sehingga isi buku akan bertambah.  Ketika seorang anak meninggalkan Sekolah Tetum Bunaya, buku akan diberikan.
    • Mengisi formulir tentang perkembangan anak dari tahun ke tahun. Tulisan Ayah Bunda akan dibacakan pada saat prosesi.
    • Mengajak anak mensyukuri berkah dengan berkontribusi buku untuk Perpustakaan Tetum Bunaya. Tahun-tahun sebelumnya kami meminta Ayah Bunda membawa tanaman. Karena kami tengah menggalakkan program literasi, kami menghendaki peran serta keluarga Ayah dan Bunda untuk pengembangan perpustakaan.
    • Hadir pada acara melalui Zoom Meeting (apabila bisa).  Ayah Bunda dapat hadir pada acara. Ayah Bunda dapat memotret atau mengabadikan acara untuk dokumentasi pribadi. Prosesi ulang tahun dilakukan dengan  Kakak membacakan tahap demi tahap sejarah hidupnya.

Terima kasih atas perhatian Ayah dan Bunda. Kita jadikan ulang tahun sebagai momen untuk bersyukur untuk keberkahan yang diperoleh Ayah Bunda sekeluarga.

Wassalam

Uchi Damaliah

Koordinator SD Level Atas, Sekolah Dasar Tetum Bunaya

Kelas Yupiter Awan

Senin, 21 Juni 2021 (07.55 – 08.05 WIB):
Inggita Gayatri Fidelya: 11 Mei 2009

Senin, 21 Juni 2021 (08.05 – 08.15 WIB):
Annisa Nadya Salsabila: 19 Mei 2010

    Kami akan hadir pada prosesi syukuran ulang tahun anak kami melalui Zoom Meeting (required) YaTidak